Review Make Up: YSL Youth Liberator Serum

Punya kulit kusam dan agak gelap (dekil maksudnye) hal yang wajib gw punya adalah foundation. Dari dulu sampe sekarang gw belum pernah nemu foundie yang sreg di hati. Ya bikin muka beratlah, ya berminyak lah, ga tahan lama lah, dsb dsb dsb. Sampe akhirnya setelah liat review sana sini gw nyobain lah foundationnya YSL Youth Liberator Serum yang shade B60, sesuai dengan kulit gw yang sawo matang. Harga emang ngga boong ya sodara2, oke banget hasilnya menurut gw. Karena harganya yang selangit sekitar 700-800an, gw cobain yang prelovednya dulu aja. Supaya ngga nyesek2 amat kalo ternyata kurang cocok.

YSL Liberator Serum bikin gw bener2 takjub. Foundie ini ringan dan lembut di kulit. Ngga perlu pake pelembab lagi (yes irit), karena udah ada spf 20-nya. Tau kan kebanyakan foundie tuh bikin muka jadi berat banget, cakey, kaya pake topeng. Jadi males kan kalo dipake untuk sehari-hari. Nah ini tuh ngga. Creamy teksturnya, tapi ngga bikin kulit berminyak. Kalo pun ngga pake pelembab atau sunblock, ngga bikin kulit jadi kering dan tetep gampang di blend. Dan yang pasti full coverage, 1x pump juga udah cukup untuk semuka gw. Jerawat, noda2 hitam atau kemerahan ketutup merata. Kulit masih tetep bisa bernapas dan nyaman dipake sepanjang hari. Ih cihuy banget kan?

Minusnya apa ya? Mmh… Paling harganya aja yang nyekek hehe, sama packagingnya yang dari kaca, takut gampang pecah kalau kebanting.

Leave a Reply

